Home > Gudang Sastra > Labirin Cinta

Labirin Cinta

sepi…

ku dengar hanya sepi

gundah ku pun semakin gelisah

diam tanpa pangkuan

aku jatuh pada lubang ketidakpastian

perang batinku yang semakin bergemuruh

terjebak cinta tanpa pesuruh

aku luluh

namun mencoba tuk tak rapuh

Tuhan, berilah aku kekuatan tentang ini

Jika tak Kau ridhoi..

Jadikanlah cinta ini sebuah media meditasi

Agar aku terbebas..

Dan menjadi apa yang Kau kehendaki

Sesungguhnya di jalan Mu lah aku berharap

Namun cinta ini sungguh kan jadi penghambat

Jika tak cepat aku bertindak

Tapi salahkah aku jika aku tunggu kepastian darinya

Dari sebuah kesalahan yang aku perbuat

Lalu jadikanlah aku kuat mengetahuinya

Dan kebijksanaan menjalani konsekuensinya

Untuk manusia yang aku hargai

Untuk laki2 yang aku hormati

Untuk jiwa yang aku cintai

Menanti seperti ini mungkin hanya sebuah labirin mimpi yang tak ada hasil sama sekali

Aku memilih pergi

Dan menanti sebuah kata pasti

Syahkan aku kini atau tidak sama sekali

Agar gundah ini tak ada lagi yang membuatku seperti ini di lain hari

May 18 08 (ordered by Linda Tasikmalaya)

Categories: Gudang Sastra
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

