Home > Gudang Sastra > Belajar Untuk Tak Menyakiti 4

Belajar Untuk Tak Menyakiti 4

Aku hanya sesosok manusia

Yang sering di bangga dosa dan salah

Aku hanya sesosok manusia

Yang hanya punya jiwa dan cinta di dalamnya

Hanya seorang manusia yang kadang lemah dan terkadang lambat untuk menjadi kuat dan bijak

Namun karena aku hanya seorang manusia, aku pun bisa berusaha

Dan karena alasan aku hanya seorang manusia pula,

Kau berniat pergi karena telah tersakiti

Karena hilaf yang terucap membuatku hebat dibenci

Dan karena aku hanya seorang manusia jua

Aku meminta maaf

Untuk segala tindak dan ucap

Jika manusia bisa berjanji

Aku pun sama….aku janji untuk diri ini, kan ku jaga lisan raga jua cinta untuk tak menyakiti

Jika manusia pun bisa memberi bukti

Aku pun demikian,..

Kan kubuktikan bahwa janjiku bukan hanya ku obral di verbal

Namun jika manusia itu mempunyai semuanya..

Maka aku adalah yang akan menjadi segalanya

Mencoba dewasa, mencoba untuk tak membuat luka

Karena kini akulah sang pembuat luka

Hingga yang tercinta enggan membuka lagi jemari cintanya…

Tasik1908/tue15:31pm

Categories: Gudang Sastra
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

