Home > Journally > Ketika Syariat Islam Dirasakan Sebagai Ancaman

Ketika Syariat Islam Dirasakan Sebagai Ancaman

Assalamu’alaikum wr wb

Saya hanya hamba Allah yang mencoba melihat dari kacamata orang awam. tulisan ini tidak bermaksud menyinggung orang-orang tertentu ataupun kelompok-kelompok tertentu. ini hanyalah pandangan orang awam yang sempat mengernyitkan dahi dan kemudia berpikir sehingga timbul pertanyaan dalam benak ini, ketika mendengar berita penangkapan beliau.

Ketika Syariat Islam Dirasakan Sebagai Ancaman

Ust Abu Bakar Ba’asyir Hafidzahullah adalah salah satu dari segelintir ulama yang Istiqomah dalam memperjuangkan tegaknya syariat Islam di negeri Indonesia tercinta ini. Perjuangan beliau yang tidak kenal lelah dalam mengajak masyarakat Indonesia untuk menegakkan syariat Islam dirasakan oleh mereka yang anti dengan syariat Islam seperti kaum spilis dan pengusung pluralisme sebagai suatu ancaman yang sangat berbahaya bahkan lebih berbahaya dari Narkoba atau HIV AIDS, bagi mereka.

Jika penolakkan tegaknya syariat Islam di suarakan oleh non muslim tentu merupakan hal yang wajar, namun adalah lucu jika penolakan syariat Islam justru dilakukan oleh orang-orang Islam sendiri. Lalu timbul pertanyaan bagaimana mereka bisa mengaku orang Islam tapi menolak menegakan hukum2nya/syariat Islam?

Masih pantaskah mereka mengaku orang Islam jika syariat Allah SWT mereka tolak? Masih pantaskah mereka mengaku pengikut Nabi Muhammad SAW jika kenyataannya mereka menolak untuk tegaknya syariat yang telah ditegakkah oleh Muhammad SAW?

Masyarakat awam yang ikut-ikutan menolak syariat Islam pada umumnya tidak mengetahui pasti apa sebabnya mereka menolak. Pada umumnya mereka hanya ditakut-takuti dengan pemberlakuan hukum potong tangan, hukum pancung dsb. Atau mereka di doktrin bahwa pemberlakuan syariat Islam akan memecah belah NKRI.

Dengan berdalih bahwa syariat Islam akan mencerai beraikan Indonesia, atau akan merusak keutuhan NKRI dan berbagai alasan lain yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya baik secara teoritis apalagi aplikatif. Mereka tidak segan-segan untuk memfitnah tokoh-tokoh yang lantang meneriakkan syariat Islam seperti Ust Abu Bakar Ba’asyir Hafidzahullah.

Memerangi terorisme atau memerangi syariat Islam?

Memerangi terorisme yang digaungkan oleh Amerika sejatinya adalah perang salib gaya baru. Perang salib ini sempat terucapkan oleh presiden George W Bush yang meskipun kemudian diralat. Kelicikan kaum zionis & salibis adalah membungkus perang salib ini dengan nama memerangi terorisme yang sejatinya adalah memerangi Islam dan syariatnya.

Perang salib gaya baru ini benar-benar perang penuh kelicikan dan akal busuk kaum zionis & salibis dalam menghabisi syariat Islam. Dengan kelicikan dan akal busuk mereka, mereka memperalat umat muslim untuk mememerangi saudara muslimnya sendiri. Mereka akan bersikap tulus seperti merpati kepada muslim yang tunduk kepada mereka namun terhadap muslim yang menentang mereka, mereka akan menghabisi, menginjak-injak bahkan menghinakan Islam sebagaimana yang terjadi di Irak, Afganistan, Pakistan dan belahan bumi lainnya. Maka benarlah Firman Allah SWT, bahwa kaum Yahudi & Nasrani tidak akan pernah senang sampai umat muslim mengikuti agama mereka. Al-Quran secara jelas menyatakan bahwa mereka (zionis & Salibis) adalah musuh abadi bagi umat muslim sampai akhir zaman.

Kasus Ust Abu Bakar Ba’asyir Hafidzahullah adalah contoh nyata upaya amerika dan antek-anteknya (spt, kaum sepilis & umat pluralisme) untuk menghabisi syariat Islam yang salah satunya dengan cara menghabisi tokoh-tokoh yang lantang meneriakkan penegakan syariat Islam.

Apakah demikian buruknya syariat Islam hingga harus dihabisi dan jangan diberi kesempatan untuk tegak ditengah-tengah umat Islam?

Wassalamu’alaikum wr wb.

abu Naufal
http://abunaufal09.blogspot.com/

Advertisements
Categories: Journally
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s