Home > News > DKM Nurul Huda Bandung & Jama’ah Anshorut Tauhid Gelar Silaturahim dan Tabligh Akbar

DKM Nurul Huda Bandung & Jama’ah Anshorut Tauhid Gelar Silaturahim dan Tabligh Akbar

IMG_6723

BANDUNG – Dewan Kepengurusan Masjid (DKM) Nurul Huda Bandung bekerjasama dengan Jama’ah Ansharut Tauhid menggelar Acara Silaturahim dan Tabligh Akbar, Sabtu, 31 Agustus 2013 dengan tema “Raih Kemuliaan Hidup dengan Syariat Islam dan Tinggalkan Sistem Bathil Pembawa Kehancuran” di Masjid Nurul Huda Jl. Jend. Sudirman No. 817-819 Bandung. Dalam acara tersebut hadir Ustadz Muhammad Achwan, Amir Binniyabah JAT Pusat dan Ustadz Nanang Ainurrofiq, Amir JAT Wilayah Jakarta sebagai pemateri. DKM Nurul Huda juga mengundang Ulama-ulama setempat, Koramil dan Kepolisian.

Acara dibuka oleh sambutan dari Ketua DKM Nurul Huda dan Amir JAT Wilayah Jawa Barat, Ustadz Heri Susanto. Dalam sambutan singkatnya beliau menyambut baik acara tersebut sebagai salah satu media untuk memasyarakatkan kembali pemahaman tauhid yang lurus, guna menghancurkan segala bentuk kemusyrikan yang membelenggu masyarakat saat ini. Beliau juga menguatkan tema acara tersebut dengan membahas 5 kekhususan Islam yang dinukil dari Kitab Ushulud Da’wah karya Syaikh Dr. Abdul Karim Az Zaidan.

Acara dilanjutkan oleh pemateri utama Ustadz Muhammad Achwan dan Ustadz Nanang Ainurrofiq. Sebelum masuk ke dalam pembahasan pokok, Ustadz Achwan terlebih dahulu memperkenalkan Jama’ah Anshorut Tauhid kepada mustami sekaligus meluruskan fitnah-fitnah yang dipropagandakan oleh pemerintah tentang JAT.

Materi dilanjut oleh Ustadz Nanang. Dalam paparannya ustadz Nanang menjelaskan alasan kenapa kemuliaan hidup itu hanya bisa diraih dengan Syariat Islam.

Antusiasme mustami yang notabene adalah mustami yang baru pertama kali mengikuti Tabligh Akbar Jamaah Anshorut Tauhid begitu jelas terlihat dari penuhnya Masjid Nurul Huda oleh mustami yang hadir. Mulai dari anak-anak sekolah, mahasiswa sampai orang-orang tua, ummahat, ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Acara diakhiri dengan dialog seru antara mustami dan pemateri. Alhamdulillah, para penanya mengaku puas dengan semua jawaban dari pemateri. Kabar baik lainnya adalah bahwa salah satu pengurus DKM Nurul Huda mewakili jama’ahnya, Bapak H. Is menginginkan adanya kajian tauhid rutin di Masjid Nurul Huda yang pematerinya dari Jama’ah Anshorut Tauhid dan ulama-ulama pengusung Syariat Islam lainnya. Alhamdulillah.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB itu berakhir pukul 11.30 WIB lalu dilanjutkan dengan Sholat Dzuhur berjamaah dan makan siang bersama. (amaif)

Advertisements
Categories: News
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s