Home > Journally > Laskar Umat Islam Tasikmalaya Gelar Aksi Long March Solidaritas Suriah & Penyambutan Bulan Suci Ramadhan

Laskar Umat Islam Tasikmalaya Gelar Aksi Long March Solidaritas Suriah & Penyambutan Bulan Suci Ramadhan

Para Ikhwan dari Lui mengucapkan Ikrar Perjuangan

Para Ikhwan dari LUIT mengucapkan Ikrar Perjuangan

Sekitar seratusan anggota Laskar Umat Islam Tasikmalaya yang terdiri dari berbagai ormas Islam dan elemen masyarakat Tasikmalaya menggelar aksi aman Solidaritas untuk Suriah dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Ba’da jumat (05/06) kemarin di depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Dalam aksi ini puluhan ikhwan dari JAT, Ghuraba, FPI, dan majelis ta’lim-majelis ta’lim memberikan pernyataan sikapnya terhadap kekejaman rezim kafir Basar Asaad di Suriah serta mewajibkan diri mereka untuk mempersiapkan diri dalam rangka menyambut seruan Jihad Suriah tersebut. Dengan mengusung Mushaf Al Qur’an, mereka mengikrarkan janji kepada Allah SWT untuk melawan segala bentuk kedzoliman rezim Syi’ah dan tipu daya Syi’ah dimanapun mereka berada.luit

Dalam kesempatan wawancara, korlap aksi ini, Abu Hazmi menyatakan bahwa LUIT akan mengirimkan 100 pemuda untuk berjihad di Suriah.

“Insya Alloh, kami sudah siapkan 100 orang untuk berjihad ke Suriah” tegasnya.

Dengan membawa bendera Arroya ikhwan-ikhwan dari LUIT ini berjalan mengelilingi sekitaran pusat kota Tasikmalaya, mereka memberi peringatan kepada seluruh masyarakat Tasikmalaya untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan. Mereka berharap tidak ada tempat-tempat maksiat yang buka selama bulan Ramadhan, mereka akan melakukan sweeping jika tempat-tempat hiburan itu masih nekad buka di bulan Ramadhan.

Aksi ini mendapat sambutan baik dari masyarakat yang sudah resah dengan penyakit masyarakat yang semakin memprihatinkan di Tasikmalaya.  Masyarakat berharap tempat-tempat maksiat, geng motor, penjual miras, preman dll itu semua bisa hilang dari kota santri ini.

Aksi damai yang dimulai pukul 13.00 WIB ini dijaga oleh beberapa mobil aparat dan puluhan intel Polresta Tasikmalaya. Aksi ditutup dengan doa untuk Suriah dan Mujahidin pada pukul 15.30 WIB. (amaif)

Categories: Journally
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment